THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 19 Mei 2009

Handout 9 dan Handout 10

Tanpa Latar

Orang akan melakukan apapun demi binatang kesayangannya, sekalipun harus berbuat nekat.

Latar

Orang akan melakukan apapun demi binatang kesayangannya, sekalipun harus berbuat nekat. Beberapa waktu lalu, seorang wanita di Amerika Serikat, Amy Rice, 38 tahun dibuat kesal dengan ulah seekor anjing piaraannya. Anjing yang terkenal galak itu mengigit tenggorokan Ella, salah satu binatang piaraannya. Amy merasa bingung bagaimana menghentikan anjing itu. Tanpa diduga dia membalas gigitan anjing galak tersebut.
Latar
Orang akan melakukan apapun demi menyelamatkan binatang kesayangannya, sekalipun harus berbuar nekat. Beberapa waktu lalu, seorang wanita di Amerika Serikat, Amy Rice, 38 tahun sedang bermain bersama bintang piaran kesayangannya. Tiba-tiba Amy merasa kesal dengan ulah anjing. Anjing yang terkenal galak itu menggigit Ella, salah satu binatang piaraannya Amy merasa kagek dan bingung dengan ulah anjing tersebut. Tanpa pikir panjang dan secara spontan dia membalas gigitan anjing galak tersebut.
Tanpa Detil

Zamannya Presiden Obama sepertinya menjadi zaman yang melek terhadap teknologi informasi. Buktinya baru-baru ini Pentagon sampai mencari anggota via situs yang lagi booming.

Detil
Zaman Presiden Obama sepertinya zaman yang melek terhadap teknologi informasi. Buktinya baru-baru ini Pentagon mencari anggotanya menggunakan via situs yang lagi booming, Facebook dan twitter. Mereka mencari anggota-anggota baru untuk direkrut menjadi calon tentara yang professional.
Implisit
Merawat kesehatan mulut, gigi dan gusi sejak dini tentu sangat penting. Mulut adalah salah satu sumber awal masuknya bakteri dan kuman.
Eksplisit
Merawat kesehatan mulut, gigi dan gusi sejak dini tentu sangat penting. Mulut merupakan salah satu sumber awal masuknya bakteri dan kuman. Bakteri dan kuman tersebut bisa menggangu kesehatang seluruh tubuh. Banyak orang yang mengganggap suatu hari nanti gigi akan berganti dengan gigi yang baru.

0 komentar: