THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 16 Juni 2009

Rainie Yang Kembali Dipasangkan Dengan Mike He

indosiar.com, Taiwan - Serial ouxiangju (drama remaja Taiwan) Devil Beside You saat ini sedang mencatat kesuksesan, dan tidak sedikit yang meminta supaya pemeran utamanya Mike He dan Rainie Yang kembali dipasangkan. Harapan tersebut menjadi kenyataan lewat Ideal Lover.
Apakah ini serial terbaru keduanya? Ternyata bukan. Ideal Lover sendiri adalah lagu penutup di serial Devil Beside You yang sekaligus merupakan jawaban pihak Sony BMG terhadap permintaan penggemar yang meminta Mike sebagai model utama videoklip itu.
Rainie sendiri bertekad untuk mensukseskan klip Idel Lover ini. Kabarnya untuk mempersiapkan adegan dimana ia dituntut menari bagai balerina, gadis bernama panjang Yang Chenglin itu meminta instruktur mulai melatihnya pada tengah malam setelah syuting serial sukses tersebut selesai.
Hal serupa juga dilakukan Mike, yang rela bolak-balik menempuh jarak cukup jauh untuk syuting klip ini mengingat saat ini ia juga disibukkan oleh serial drama terbarunya. Totalitas keduanya ini membuat media Taiwan mulai menduga bahwa hubungan mereka lebih dari sekedar 'teman'. Namun hal itu langsung dibantah Rainie, yang menyebut Mike sebagai 'Kakak Ideal'.
Berbagai kesulitan sempat dialami oleh Rainie selama syuting berlangsung. Selain lokasi yang tidak memiliki ventilasi udara yang baik sehingga kostum yang dipakai gadis kelahiran tahun 1984 itu basah akibat keringat, tubuh Rainie sendiri ternyata sudah kaku akibat absen menari sejak 8 tahun silam.
Akibatnya begitu syuting selesai, tubuhnya sempat mengalami pegal-pegal. Untungnya Rainie cukup cerdik dan mampu menemukan obatnya : di waktu senggang, ia menyusup masuk ke sebuah salon untuk melakukan body massage........(berbagai sumber/tinystar/mdL)

0 komentar: